Kamis, 17 November 2011

Soal Variasi Piaggio Paling Siap, Sayangnya Belum Mulai Dijual


Diantara sekian banyak merek skubek non Jepang, bisa dibilang hanya Piaggio dan Vespa yang paling lengkap urusan part dan variasi after market-nya.

Mulai dari helm, windshield, boks bagasi tanbahan, crash bar sampai boncengan buat anak tersedia. Begitu juga dengan produk apparel-nya, dari jaket, t-shirt hingga topi pun ada. Tapi sayang, belum dimaksimalkan!

"Iya sudah banyak sekali konsumen yang menanyakan," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager, PT Piaggio Indonesia (PI). Menariknya, yang berminat bukan cuma pemilik Piaggio dan Vespa tapi dari kalangan umum pun tak sedikit yang ikut tertarik.

Lebih lanjut pria yang pernah bekerja di salah satu merek mobil mewah di Indonesia ini menjelaskan bahwa pihaknya sedang melakukan persiapan.

"Kita masih urus administrasinya, sedikit merepotkan karena kita mendatangkannya langsung dari Italia dan Vietnam. Selain itu kita juga masih melakukan riset produk apa saja dan berapa harga yang cocok untuk konsumen di Indonesia," jelasnya panjang lebar.

Meski tidak bisa memberikan kepastian, tapi kemungkinan variasi resmi dari PT PI ini bisa diperoleh tahun depan. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar