Sabtu, 29 Oktober 2011

Yoshimura Luncurkan Knalpot Untuk Yamaha V-Ixion dan Byson

 

Siapa tak kenal racing part Yoshimura? Di tanah air, knalpot racing racikannya tenar dikalangan komunitas Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R. Dan kini, Yoshimura menambah lagi line up knalpotnya.   

Bertempat di Musro, Hotel Borobudur tadi malam (28/10), Yoshimura memperkenalkan knalpot baru untuk Yamaha Byson dan V-Ixion.

"Indonesia jadi yang pertama meluncurkan knalpot ini," ungkap Masanori Ueno, Managing Director Sales Department Yoshimura Japan Co.,Ltd

"Mudah-mudahan bulan Desember sudah bisa didapatkan di pasaran," sambung Felix Ardianto, Sales & Marketing Manager Trivera Jaya, distributor Yoshimura di Indonesia.

Totalnya ada tiga varian yang disediakan untuk Byson dan V-Ixion. Yang pertama adalah metal magic, stainless dan titanium blue. "Harganya mulai dari 3 sampai 4 juta rupiah," jelas Felix.

Asiknya, acara peluncuran knalpot baru Yoshimura ini juga diramaian oleh kehadiran ratusan perwakilan klub Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR 250R, Yamaha Byson dan Yamaha V-Ixion di Jakarta dan sekitarnya.

"Kita mengemas acara ini sebagai Brotherhood in Yoshimura. Tujuannya untuk mendekatkan komunitas dengan brand Yoshimura," lanjut Felix sambil menjelaskan kalau dalam acara ini juga digelar kontes modifikasi kecil-kecilan.

Beberapa motor modifikasi dari perwakilan masing-masing klub di pajang dan dinilai. Hadiahnya juga lumayan, ada uang tunai 1 juta rupiah hingga knalpot Yoshimura. (motorplus-online.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar