Kamis, 24 November 2011

Cuma Dibuat 1000 Unit Suomy Rilis Helm Terakhir Capirossi



Demi menghormati perjalanan karir balap Loris Capirossi selama 21 tahun, perusahaan helm Suomy yang menjadi sponsor rider berjuluk Capirex itu merilis edisi terbatas dengan motif helm Capirossi di balapan terakhirnya.

Grafis helm yang dirancang oleh Starline ini memang menarik. Sebab menceritakan perjalanan panjang balap Capirossi di balapan GP serta perayaan juara dunia 3 kali.

Termasuk lukisan motor-motor yang sempat dibesut pemilik nomor 65 ini, mulai dari GP 125, GP 250, GP 500 hingga kelas MotoGP.

Sementara bagian tengah cangkang terdapat grafis lurus dengan warna kuning, hijau, hitam, merah dan biru yang melambangkan warna tim tempat bernaung Capirex. Seperti warna hitam yang mewakili tim Pons Honda (GP 500), merah untuk Ducati dan biru untuk Suzuki.

Helm ini sendiri akan diproduksi secara terbatas sebanyak 1000 unit dengan tipe Suomy Apex. Dan pada bagian dalam helm akan tercantum nomor seri 0001 sampai 1000.

Rencananya pelindung kepala ini dijual untuk umum dengan harga 400 euro atau sekitar Rp 4,8 jutaan. (motorplus-online.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar