Sekilas konsep yang diusung tak jauh beda dari sang kompetitor Yamaha Mio Fino. Kelir Cayenne Black pada Scoopy dibuat lebih sporty dengan perpaduan hitam-merah dan pelek juga dilabur warna hitam. Tapi untuk varian lainnya tetap akan menggunakan pelek berwarna putih.
Dengan adanya penyegaran warna, kini ada lima varian warna Honda Scoopy yaitu Cayenne Black, Sugar Blue, Candy Red, Classic White, dan Vintage Violet. Honda akan memasarkan skubek barunya ini tanpa kenaikan harga.
Tetap dijual Rp 13,725 jutaan dan ditargetkan bisa terjual 20 ribu unit tiap bulannya. Sejak pertama kali dipasarkan pada Mei 2010, sudah sekitar 360 ribu unit Honda Scoopy yang terjual.
Honda Scoopy juga tetap dibekali dengan beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti Side Stand Switch, Brake Lock dan kunci pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter). Fitur Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual juga tetap dipertahankan.
Dalam press realease yang diterima redaksi, Direktur Pemasaran PT AHM, Auddie A.Wiranata mengatakan karakter desain Scoopy yang unik juga sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan masyarakat.
“Honda Scoopy menjadi pilihan kalangan anak muda yang ingin tampil beda dan mengedepankan gaya hidup serta kebebasan berekspresi,” tambahnya. (motorplus-online.com)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar