Senin, 12 Desember 2011

Cegah Tanki Penyok dan Lecet, Tank Sliders R&G Racing



Salah satu komponen yang kerap rusak ketika terjadi kecelakaan berkendara adalah tanki. Jangankan jatuh hingga terjungkal, motor roboh saat diparkir juga bisa menyebabkan tanki penyok.

Kini jangan takut, sebab R&G Racing merilis produk anyar mereka yaitu "tank sliders" alias pelindung tangki. Komponen ini ditempel di sudut terluar tangki agar menghindari tangki dari lecet dan penyok.

R&G Sales Director, Simon Hughes menyatakan; "Tank sliders di desain untuk melindungi tangki dari lecet, serta juga bisa menutupi lecet tersebut dengan gaya," bebernya.

Tank sliders berukuran kecil ini terbuat dari karbon Kevlar yang ringan tapi kuat. Serta didesain agar tak mengganggu turun naik pengguna motor. Bahkan dengan aksen karbonnya, membuat tampilan motor makin gagah.

Asiknya, pemasangan tank sliders ini menggunakan lapisan silikon. Selama silikon ini digunakan, tank slider yang lecet atau rusak dapat dicopot atau diganti tanpa merusak cat tangki.

Sayangnya R&G Racing baru menyediakan produk ini untuk beragam jenis moge. Beberapa varian superbike dan street fighter terkenal dunia seperti Aprilia RSV-4, Ducati 848/1098/1198, Kawasaki ZX-10, MV Agusta F4 750/1000R/F4RR Corsa Corta, Suzuki GSX-R1000 K9, Triumph Daytona 675/Street Triple/Street Triple R, Yamaha R6 dan Yamaha R1 bisa menikmati variasi unik ini.

Produsen lokal ada yang berminat membuat variasi serupa? (motorplus-online.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar