Senin, 14 November 2011

Piaggio Indonesia Jajaki Fly 2012


Piaggio Zip terbaru sudah dirilis di pameran akbar EICMA, Milan Italia. Pertanyaan selanjutnya tinggal, mungkin atau tidak skubek ini dijual di Indonesia?

Apalagi PT Piaggio Indonesia (PI) sedang getol-getolnya memasarkan produk-produknya di Indonesia. "Kita masih jajaki untuk kemungkinannya," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager PT PI.

Tapi tentunya masih menunggu kepastian di pabrik perakitan di Vietnam. "Karena untuk memproduksi model baru butuh banyak persiapan," aku Sony ketika ditemui hari Jumat lalu.

Piaggio Fly terbaru hadir dengan restyling yang lebih elegan. Sekilas bentuknya malah jadi mirip sang kakak Piaggio Liberty.
Bodi belakangnya kini dibuat tidak terlalu gendut. Begitu juga dengan desain lampu dan beberapa ornamen kecil juga didesain lebih meruncing.

Menariknya, untuk pijakan kaki disediakan dua tingkat. Di dek bawah dan satu lagi untuk pengendara yang mau selonjor bisa letakan kakinya agak naik.

Siaran berita dari Piaggio yang diterima redaksi menyebutkan bahwa varian ini akan dijual dalam tiga pilihan mesin 4 tak. 50 cc, 125 cc dan 150 cc.

Tertarik? (motorplus-online.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar