Selasa, 29 November 2011

Di Kuartal Pertama 2012 Kawasaki Luncurkan Ninja 150RR Baru!

 


Foto Kawasaki Ninja 150RR dengan fairing baru bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mulai memasarkan motor ini di awal 2012 mendatang.

"Ya, awal 2012 motor ini akan kami luncurkan, kuartal pertama," buka Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT KMI sambil berharap harga jualnya tak terlalu jauh berbeda.

"Belum ada kepastian harga, tapi yang pasti tidak lebih dari Rp 5 juta," harap pria ramah ini. Dari desainnya, fairing baru Ninja 150RR yang meruncing nampak lebih futuristik. Begitu juga dengan speedometer-nya yang dibuat makin berotot.

Tapi untuk kaki-kaki, rangka dan mesin sepertinya minim perubahan, paling mencolok hanya disk brake bergelombang seperti yang dipakai Ninja 250R.

"Mesinnya masih pakai yang lama, performanya masih sangat baik," yakin Reiner. Mesin 2 tak Ninja 150RR punya tenaga 31 Dk di 10.500 rpm. Mesin ini juga dijejali Super KIPS (Kawasaki Integrated Powervalve System). Perangkat yang mengendalikan katup pada exhaust port.

Blok silinder Ninja 150RR juga mengusung teknologi Super Electrofussion Cylinder yang lebih minim gesekan sekaligus kuat.  (motorplus-online.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar