Selasa, 25 Oktober 2011

Seru Menuju Grand Final


 
Memasuki
babak akhir, penyelenggaraan Djarum 76 Trial Game makin seru! Alun-alun Purwodadi (21-22/10) jadi saksi makin panasnya persaingan menuju puncak gelaran.

Genta Auto & Sport (GAS) penyelenggara event mendapat sambutan istimewa dari warga Purwodadi. Terlihat dari anyaknya pembalap lokal yang ambil bagian. “Empat seri terakhir, mulai Blora kemarin. Poin dihitung dari awal lagi, sehingga tiap pembalap berpeluang besar mendapatkan hadiah utama di akhir seri nanti,” jelas Jim Sudaryanto selaku pimpinan lomba.

Seri Blora, poin tertinggi diraih Deni Orlando. Pembalap senior Solo ini juga jadi yang terbaik.

“Persaingan masih seru di seri selanjutnya karena selisih poin tidak jauh,” komentar Deni Orlando yang tergabung di Cargloss AHRS IRC ORF.
Di kelas Free For All (FFA) dan kelas Campuran Open, Deni mendapat perlawanan sengit dari M. Arjun Wicaksana. Di kelas FFA catatan waktu terpaut tidak lebih 1 detik.

Terjadi kejutan di kelas minimoto. Pembalap muda asal AR-Speed AHRS Audy MX WGTS Garang Asem, Irfan Ardiansyah catat waktu terbaik. Pembalap cilik didikan Wahyu Gareng ini mengungguli catatan waktu Deni Orlando.
“Susah mengendarai minimoto, kita dituntut ekstra hati-hati dan konsentrasi tinggi,” jelas Wahyu Gareng yang selalu mengawal anak didiknya ini.

Dengan postur tubuh dan skill memadai berkendara minimoto, sebagai seorang pendatang, Irfan sukses menggeser dominasi pembalap senior.  (www.motorplus-online.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar